Ribuan Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Di Bangil Ikuti Jalan Sehat Sukseskan Pemilu 2019

Baca Juga

Ribuan relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Di Bangil saat ikuti jalan sehat

Pasuruan, Pojok Kiri
     Kawasan Bangil tepatnya mulai Dukuh Leper, Kelurahan Kersikan hingga Kauman, Bangil, Minggu pagi (17/03) sejak pukul 06.00 WIB dipadati oleh ribuan warga yang merupakan relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.
     Relawan yang mengenakan kaos warna Putih dengan lengan Merah bertuliskan Jokowi-Ma'ruf Amin ini berkunpul sejak pagi di Posko relawan Jokowi-Ma'ruf yang ada di Dukuh Leper, Kersikan, Bangil untuk mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka mendukung suksesnya Pemilu 2019.
     Hanif, ketua panitia kegiatan mengatakan, jalan sehat ini diadakan untuk menunjukkan bahwa relawan Jokowi-Ma'ruf sangat antusias mewujudkan Pemilu yang sehat, damai dan pastinya menguatkan persaudaraan demi tegaknya NKRI.
     "Jalan sehat ini bentuk dukungan masyarakat demi terselenggaranya Pemilu yang damai. Meski beda pilihan jangan sampai ada pertikaian, sebab pada dasarnya kita semua saudara, "ujar Hanif.


     Jalan sehat yang dilaksanakan oleh relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin ini dihadiri oleh pentolan PDI Perjuangan, Edy Paripurna yang juga anggota DPRD Jatim, Caleg PKB, Nurholis, Bakar Assegaf bos Assyabaab Bangil, sejumlah pentolan relawan serta ribuan warga.
     Sementara itu, Bakar Assegaf yang biasa dipanggil Yik Bakar saat ditanya terkait kemungkinan suara yang diperoleh Jokowi mengatakan, para relawan akan bekerja keras untuk mewujudkan Bangil pada Pemilu kali ini sebagai lumbung suara kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.
     "Bangil adalah milik Jokowi, kita punya sebutan yang mudah, yakni 'Bang Jo' alias Bangil Jokowi. Artinya, akan tercatat dalam sejarah Pemilu kali ini, sebagian besar warga Bangil saya pastikan milih Jokowi. Kami tim relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf sudah memastikan itu, "kata Yik Bakar dengan nada berapi-api.
     Jalan sehat yang mengambil rute tidak terlalu panjang ini diberangkatkan sekitar pukul 07.00 WIB dari Posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin yang ada di kawasan Leper.
     Para relawan yang ikut jalan sehat tampak begitu bersemangat saat kru seni drum band memulai langkah dan menabuh alat musik yang kemudian diikuti oleh para peserta yang berjalan di belakangnya.
     Seorang ibu yang sudah tidak muda lagi dengan egrang (Alat bantu jalan, red) di tangan alias dalam kondisi sakit fisik kaki tampak ikut dalam acara jalan sehat ini.
     Saat ditanya Pojok Kiri kenapa meski sakit tetap ikut, si Ibu yang usianya diperkirakan sekitar 50 tahunan ini mengaku ikut karena cinta Jokowi.
     "Saya cinta pak Jokowi, meski sakit saya tetap ikut, semangat, "ucapnya lantang. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas