Petani Di Cengkrong, Pasrepan Roboh Dilempar Bondet Orang Tak Dikenal

Baca Juga

Korban Bondet, Misnalim

Pasuruan, Pojok Kiri
      Nasib nahas dialami Misnalim (65), warga Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan. Pria berumur yang berprofesi sebagai petani ini, harus terkapar usai di lempar bom ikan atau yang biasa disebut bondet oleh orang tak dikenal, Selasa (05/03).
      Kejadian itu bermula ketika korban bersama istrinya Mujayana (50) pergi ke sawah di Dusun Budengan Tambakrejo Pasrepan. Kegiatan seperti itu memang menjadi hal yang lumrah dilakukan korban sebagai petani di desa.
      Namun sekitar pukul 06.30 Wib, suasana berubah dramatis, ketika wanita parubaya itu mendengar dentuman bondet (bom ikan) dari lokasi sang suami berada.
      Mujayana pun kaget dan histeris ketika mengetahui suaminya sudah tergeletak tak berdaya. Tak lama warga sekitar mulai berdatangan untuk menolong korban yang mengalami luka cukup serius di bagian paha.

     Korban yang saat itu sudah berlumuran darah akhirnya dibawa warga ke RS. Soedarsono, Pasuruan. Karena lukanya sangat parah, sekitar pukul 13.29 Wib korban dilarikan ke RS Saiful Anwar Malang.
      Kepada wartawan, Saiful yang merupakan cucu korban mengatakan,  lokasi kejadian perkara itu diakuinya jauh dari perkampungan.
     "Jauh mas memang sawahnya dari rumah penduduk, "ujarnya.
     Bahkan dirinya mangetahui kejadian itu setelah mendapatkan informasi dari pamannya.
      "Saya dijemput paman saat mandi dan memberi kabar peristiwa itu. Saya langsung saya lari ke sawah, "ucapnya.
      Peristiwa itu juga di benarkan Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima YP. Namun dirinya masih belum bisa memberikan penjelasan secara rinci terkait motifnya apa, karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi.
      "Kasus ini masih kami lakukan penyelidikan dengan tim gabungan Resmob dan Polsek Pasrepan, kalau sudah jelas motifnya pasti kita kabari, "tukasnya. (yud)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas