RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Pelaku Bondet Petani Cengkrong, Pasrepan Ditangkap #Pelaku Berhalusinasi Saat Lempar Bondet, Diduga Efek Obat

Baca Juga

Sodik, pelaku bondet

Pasuruan, Pojon Kiri
     Pelaku pelemparan bondet terhadap Misnalim (65), warga Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan terkuak.
     Kamis siang menjelang sore (07/03) sekira pukul 13.00 WIB, tim Reskrim Polsek Pasrepan berhasil menangkap pelakunya saat berada di rumah.
     Diketahui, pelaku pembodetan bernama Sodik (29) warga Dusun Jagan, Desa Tambakrejo, Pasrepan yang sehari-hari bekerja sebagai kuli pembuat batu bata.
     Motif pelaku melakukan pembodetan tergolong aneh. Seperti diceritakan Kanit Reskrim Polsek Pasrepan, Budi, pelaku mengaku berhalusinasi menganggap si Misnalim adalah orang yang mau membunuhnya. Padahal ia sama sekali tidak kenal.
     "Pelaku ini ada gangguan halusinasi. Ia mengira korban merupakan orang suruhan yang akan membunuhnya, padahal tidak, "ucap Budi.
     Penyebab pelaku berhalusinasi lanjut Budi, pelaku memiliki hutang pada temannya dengan jaminan motor. Si temannya selama ini menagih, tapi pelaku tidak punya uang.
     "Karena sering ditagih itu jadinya seperti ketakutan. Sehingga dalam pikirannya seolah ia mau dibunuh, "tambah Kanit, Budi.
     Penyebab aneh dengan berhalusinasi ini diduga pelaku selama ini mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Namun menurut Kanit, Budi, pelaku menyangkal.
     "Ini yang sedang kami dalami, saat ini masih belum mengaku, "ujarnya. Seperti diketahui, Misnalim (65), warga Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan yang berprofesi sebagai petani ini, harus terkapar usai di lempar bom ikan atau yang biasa disebut bondet oleh orang tak dikenal, Selasa (05/03) saat korban bersama istrinya Mujayana (50) pergi ke sawah di Dusun Budengan Tambakrejo Pasrepan sekitar pukul 06.30 WIB. Atas kejadian itu, korban mengalami luka parah di kaki hingga diamputasi. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas