RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Mantan Kades Banjarsari Tewas Tergantung Di Tangga Rumah

Baca Juga

Korban saat ditemukan tergantung

Pasuruan, Pojok Kiri
     Warga Dusun Banjarsari, Desa Banjarsari, Kecamatan Pandaan Sabtu (02/03) sekira pukul 05.30 WIB geger. Pasalnya, seorang pria bernama Sugianto (56) yang diketahui sebagai mantan Kades setempat ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di tangga rumah tingkat miliknya.
     Adik korban, Moch Hasan yang pertama kali menemukan korban tergantung. Kala itu tubuh korban ditemukan tergantung menggunakan tali tampar warna biru.
     Kepada Pojok Kiri, Moch. Hasan mengaku, ia menemukan korban sudah tergantung saat hendak mematikan lampu dalam rumahnya yang tembus dengan rumah korban.
     "Pas saya mau matikan lampu, saya lihat ada sebuah bayangan di bawah tangga. Kemudian saya lihat, ternyata tubuh kakak saya dalam kondisi tergantung, "ucapnya.
Korban saat dievakuasi

     Menurut Moch Hasan, sebelum ditemukan tewas tergantung, korban disebut mengalami sakit di dadanya selama 3 hari yang disebabkan karena usai kecelakaan.
     Sementara itu, Kapolsek Pandaan, Kompol Ahmad mengatakan, kematian korban murni bunuh diri dan tidak ditemukan unsur kekerasan dalam tubuh korban.
     Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas Pandaan untuk dilakukan visum luar guna memastikan kematian korban. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas