RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Intip Suasana Remang-Remang Di Ruko Desa Nogosari, Pandaan (2) #Ada Fasilitas Karaoke Dan Cewek Pemandu Lagu

Baca Juga

Pengunjung saat menimati suasana karaoke bersama cewek pemandu lagu

 Pasuruan, Pojok Kiri
      Malam hari di Ruko Dusun Klangkung, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan ada suasana berbeda dibanding Ruko-Ruko lain yang pernah Pojok Kiri Jumpai. Di situ ada warung remang-remang dengan lampu disco menyala dengan putaran membuai (Baca Pojok Kiri Edisi Senin, 4 Maret 2019).
      Tim Pojok Kiri yang mampir di salah satu warung kopi sisi depan Ruko melihat banyaknya remaja laki-laki sedang asyik ngopi atau minum jenis minuman lain. Tangan dan tatapan mata mereka tertuju pada Hand Phone yang dibawa. Fasilitas Free Wi Fi membuat mereka betah duduk berlama-lama di warung yang suasananya cenderung gelap itu.
      Apakah hanya karena free Wi Fi saja yang membuat mereka betah? Pojok Kiri yang juga duduk di tempat duduk tak berkaki alias lantai yang dikasih alas tikar sambil menikmati kopi panas mendapati suasana lain.
      Di warung itu terdengar suara musik dari lantai atas yang cukup keras. Alunan musik itu membuai dengan lagu-lagu dangdut berirama yang lirik-liriknya dinyanyikan oleh pengunjung laki-laki yang berduet dengan seorang perempuan. Pojok Kiri cukup penasaran lalu mengintip suasananya.
     Tampak seorang laki-laki dan perempuan asyik bernyanyi dan berjoget membawakan lagu. Meski suaranya tak seindah rekaman asli, akan tetapi suasana membuai itu seolah tak dipedulikan oleh mereka. Mungkin dipikiran mereka, apapun suaranya, yang penting debarannya.
      Dari tangan laki-laki yang menyanyi, tampak beberapa kali ia mengasihkan lembaran kertas ke sang perempuan yang kemungkinan itu uang sawer. Suasana gelap tak bisa memastikan itu uang berapa.
     Sambil memberika uang, tangan laki-laki yang terbuai lagu dan goyangan sang perempuan yang tak lain adalah pemandu lagu lalu bergerak memeluk dan meraba. Dan si perempuan bukannya marah, ia terkesan justru sengaja membiarkannya.
      Rupanya ini yang menjadi daya tarik Ruko Nogosari kenapa selalu ramai di malam hari. Ternyata Ruko ini telah menjadi embrio adanya wisata dunia malam baru di Pandaan dengan munculnya warung remang-remang yang menyediakan sarana karaoke dan pemandu lagu.
      Pojok Kiri yang datang sekira pukul 23.30 WIB lalu berkeliling untuk mengetahui berapa jumlah warung yang menyediakan sarana karaoke dan pemandu lagu di tempat itu.
     Mulai pintu masuk hingga ke belakang, tercatat ada sekitar 10 warung dengan suasana sama. Sebagian ada yang tempat karaokenya di atas atau lantai dua. Sebagian ada yang fullgar di bawah, sehingga bisa terlihat dari tempat parkir saat sang pemandu lagu meliuk-liukkan badannya sambil dipeluk pengunjung laki-laki.
     Semakin malam bahkan menjelang pagi, Ruko Nogosari ternyata tidak beranjak sepi. Saat waktu menunjuk pukul 01.30 WIB, justru banyak pengunjung berdatangan meski hanya sekedar duduk-duduk tidak jelas.
      Apakah embrio dunia malam ini sudah diketahui desa, termasuk pihak Kecamatan apa juga sudah tau. Kabarnya setiap malam ada absen yang harus diisi oleh penjaga warung. (Lis-bersambung)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas