Bayar Parkir Berlangganan Di Samsat Bangil Tanpa Dikasih Stiker, Kata Anggota DPRD, Dr. Kasiman, Samsatnya Ngawur

Baca Juga

Kasiman Dan Samsat Bangil

Pasuruan, Pojok Kiri
      Adanya masyarakat yang membayar sejumlah uang untuk parkir berlangganan melalui Samsat Bangil yang ternyata tidak diberikan stiker memantik reaksi seorang anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Dr. Kasiman.
     Kepada Pojok Kiri, Sabtu (30/03), Politisi Partai Gerindra ini menganggap pihak Samsat bak "wayang" yang mau saja disuruh ini itu oleh Pemkab Pasuruan melalui Dinas Perhubungan meski harus menanggung kecaman masyarakat. Cerita buruk yang dialami Mokhammad Salman Rifqy warga Kersikan, Bangil pada Jum'at (29/03) saat melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang baik datang ke Samsat Bangil untuk membayar pajak tahunan motor vario miliknya yang bernopol N 4570 TCC, yang kemudian juga harus membayar uang parkir berlangganan tapi tidak diberi stiker tanda parkir dianggap Kasiman sebagai hal konyol yang dilakukan pihak Samsat.

Baca: http://www.pojokkiripasuruan.com/2019/03/cerita-buruk-bayar-pajak-di-samsat_30.html?m=1

     "Ini saya anggap sebagai bentuk langkah ngawur. Kalau memang tidak ada stiker, ya harusnya jangan ditarik, aneh itu pihak Samsat mau saja jadi wayang, "ujar Kasiman.
     Lepas dari itu, untuk program parkir berlangganan yang diterapkan Pemkab Pasuruan, menurut Kasiman adalah hal yang sangat merugikan masyarakat.
     "Coba kita amati, dengan adanya stiker parkir berlangganan apa sudah pasti menjamin tidak dipungut retribusi petugas parkir. Yang selama ini terjadi petugas parkir tetap menarik. Hal ini sudah sering kami sampaikan di rapat DPRD, agar pajak parkir berlangganan itu dihapus. Saya rasa sudah waktunya kabupaten Pasuruan menghapus parkir berlangganan. coba kita lihat Kabupaten Gresik dan lainya, mereka sudah menghapus parkir berlangganan. Pemerintahnya sadar, agar rakyat tidak dirugikan adanya doble biaya parkir, "ucap Kasiman. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas