Tukang Sanji Asal Prigen Digulung Polsek Gempol

Baca Juga

Pelaku, Ardi Gutus Susanto

Pasuruan, Pojok Kiri
      Ardi Gutus Susanto (34) warga Dusun Candiwates Rt 009 Rw 003, Desa Candiwates, Kecamatan Prigen ditangkap anggota unit reskrim Polsek Gempol, Kamis (14/02) sekitar pukul 22.00 WIB. Penangkapan itu dilakukan lantaran Andi terbukti menggelapkan motor milik Adi Satrio Budiono (29) warga Dusun Bangkok Rt 01 Rw 10, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol.
      Kronologi kejadian sebagaimana dikatakan Kanitreskrim Polsek Gempol, Iptu Agus Purnomo, pada Jum'at (01/02) sekira Pukul 14.30 WIB, pelaku meminta diantarkan korban ke rumahnya. Sesampainya dipinggir jalan raya dekat dengan rumah pelaku, tiba-tiba pelaku meminjam sepeda motor untuk dipakai ke rumahnya dengan berdalih kalau korban ikut ke rumahnya nanti istrinya marah.
      Selanjutnya sepeda motor korban di pakai oleh pelaku dan tidak dikembalikan ke korban, yang akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gempol.
      "Pelaku berhasil kami amankan di tempat kosnya di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol. Saat kami periksa, pelaku mengakui sudah dua kali melakukan penipuan di daerah Prigen dan Gempol, "tukas Iptu Agus Purnomo.
      Atas perbuatannya, Pelaku kini dijebloskan dibalik jeruji besi Polsek Gempol. Ia dijerat pasal 378 Subs 372 KUHP tentang Penipuan dan Penggelapan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas