RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Sepasang Kekasih Asal Tutur Kompak Jadi Maling

Baca Juga

Pasangan maling saat diperiksa polisi

Pasuruan, Pojok Kiri
      Sepasang kekasih asal Tutur, masing-masing Yuhce Wari Putra (22) warga Dusun Putuk, Desa Wonosari, Kecamatan Tutur dan kekasihnya Puput Hidayatul Fitroh (19) warga Dusun Manggungan, Desa Blarang, Kecamatan Tutur kompak jadi maling. Sayangnya, pasangan yang bergaya punk ini tak pandai dalam ilmu permalingan. Sebab belum juga mereka bisa beli pabrik dari hasil curiannya, mereka keburu ditangkap oleh Satreskrim Polsek Nongkojajar.
      Penangkapan sepasang kekasih ini dilakukan pada Senin (11/02) sekira pukul 14.00 WIB. Mereka ditangkap lantaran telah menggarong conter HP milik Timbul Hariadi (50) warga Dusun Putuk RT 01/02, Desa Wonosari, Kecamatan Tutur pada Jumat (08/02).
      Dalam aksinya, pasangan maling ini membobol counter HP dengan cara merusak gembok yang ada pada pintu rolling door milik korban. Selanjutnya, pelaku mengambil barang-barang berupa 14 kaos merk Distro, 10 Jaket merk Distro, 10 Memori VGen 8Gb, 5 Flashdisk Robot, 4 Powerbank VGen, 3 Powerbank Advance, 2 Tongsis, 6 Kabel data tipe C, 3 Adaptor Mito, 10 Flashdisk Caviar.
      Menurut Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto, pelaku tidak hanya sekali melakukan pencurian.
      "Pelaku ini sudah sering beraksi. Saat kami periksa, mereka mengaku pernah mencuri di counter HP yang ada di Desa Tutur sekitar 25 Januari lalu. Pada Juni tahun 2018, mereka juga mengaku telah mencuri kotak amal Mushollah Dusun Putuk, Desa Wonosari, "terang AKP Sukiyanto.
      Atas perbuatannya, sepasang kekasih ini harus merasakan dinginnya jeruji besi. Mereka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan yang ancaman hukumannya 5 tahun penjara. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas