RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Satpol PP Tangkap 13 'Senok' Watuadem, Tretes

Baca Juga

Para PSK saat ditangkap

Pasuruan, Pojok Kiri
     Para pekerja sek komersial (PSK) atau bahasa jawanya 'senok' yang menjajakan dirinya di kawasan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan jangan harap bisa tenang dalam berjualan tubuhnya. Pasalnya, Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Pasuruan dengan senjata aturan yang dibawanya, tak mau daerah santri yang melekat pada Kabupaten Pasuruan terus dikotori oleh bisnis lendir ini.
     Minggu malam (10/02) sekira pukul 22.15 WIB, Satpol PP kembali bergerak menangkapi para PSK yang ada di Tretes. Kali ini sebanyak 13 PSK ditangkap saat sedang dipajang di 'etalase' wisma untuk disewakan di kawasan Watu Adem, Tretes.
     Kasi Operasional Satpol PP Kabupaten Pasuruan Ajar Dollar kepada Pojok Kiri, Senin (11/02) mengatakan, pihaknya tak akan berhenti dan akan terus menangkapi para PSK Tretes demi memberangus dunia prostitusi di Kabupaten Pasuruan.
      Sementara itu, para PSK yang berhasil ditangkap lalu mengikuti sidang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Namun sebelumnya, mereka terlebih dahulu harus menjalani tes kesehatan untuk diketahui ada yang mengidap HIV/AIDS atau tidak. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas