RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Isu Tuyul 'Teror' Kauman Dan Gelanggang, Kabarnya Tiap Hari Ada Saja Uang Yang Hilang

Baca Juga

Ilustrasi Tuyul (By Google)

Pasuruan, Pojok Kiri
     Dalam satu bulan terakhir, warga 2 wilayah di Kecamatan Bangil dan Beji, yakni wilayah Kelurahan Kauman, Bangil dan Gelanggang, Beji diresahkan adanya isu keberadaan tuyul. Isu ini menguat karena banyak warga yang mengaku sering kehilangan uang dalam jumlah berbeda, mulai Rp. 50 ribu, 100 ribu hingga ada yang langsung hilang Rp. 1 juta rupiah.
     Brey (24) salah satu warga Kauman saat berbincang dengan Pojok Kiri, Jum'at (08/02) mengaku sering kehilangan uang di dalam dompet meski dompet sudah ia simpan rapat.
    "Dalam tiga hari terakhir ini, setiap hari uang saya hilang. Padahal sudah saya simpan rapat di dompet, dan dompetnya selalu saya bawa termasuk saat tidur, "ungkap Brey.
      Tak hanya Brey, keluarga Brey serta para tetangganya juga diakui sering kehilangan uang.
     "Saudara saya ada yang hilang 1 juta, ada yang hanya 100 ribu. Pokoknya selalu ada yang kehilangan termasuk para tetangga "kata Brey.
     Diceritakan Brey, hilangnya uang ini sangat aneh. Sebab meski sudah disimpan rapat dan dipastikan jumlahnya, pada pagi hari ada saja yang berkurang atau kehilangan. Namun lanjut Brey, ada juga yang uangnya awalnya hilang, setelah beberapa hari dicari ketemu di tempat berbeda.
      Kasus kehilangan ini merebak di lingkungan Singopolo, Kelurahan Kauman termasuk di lingkungan Kauman sendiri. Selain itu, saat ini kasus hilangnya uang secara misterius ini juga melanda wilayah Kelurahan Gelanggang, Beji.
     Atas banyaknya kejadian kehilangan uang secara misterius ini membuat warga resah. Mereka meyakini kejadian hilangnya uang ini karena ulah makhluk gaib yang bernama tuyul. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas