RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Gara-Gara Sakit Kepala, Pria Tua Di Pilangsari Tewas

Baca Juga

Kondisi korban yang tewas

Pasuruan, Pojok Kiri
     Seorang pria tua berumur 75 tahun bernama Pani warga Dusun Pilangsari, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di parit kawasan desa setempat oleh warga sekitar, Senin (04/02) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, tubuh korban sudah dalam kondisi kaku.
     Setelah diketahui sosok yang tewas, warga lalu menghubungi pihak keluarga korban yang juga satu wilayah di Dusun Pilangsari, Desa Beji, Kecamatan Beji. Sementara pihak desa lalu menghubungi aparat kepolisian.
     Kanitreskrim Polsek Beji, Ipda Tatok kepada Pojok Kiri mengatakan, berdasar informasi keluarganya, kematian korban diduga akibat penyakit sakit kepala yang dideritanya.
Saat korban divakuasi di parit

     "Dikatakan keluarganya, korban memiliki sakit kepala akut. Pada saat kejadian, korban sedang mencari rumput. Diduga akibat sakit kepalanya kambuh dan tak sadarkan diri, korban yang berada di tepi parit lalu terjatuh ke parit hingga kepalanya membenam di air dan mengakibatkan korban tewas, "terangnya.
     Menurut Ipda Tatok, pihak keluarga menyadari karena korban mengalami sakit kepala yang sudah lama dan karena lanjut usia, mereka tidak bersedia tubuh korban dilakukan otopsi mayat.
     "Keluarga korban mengaku sudah ikhlas dan terima atas meninggalnya korban, "ujar Ipda Tatok. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas