RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Enak Nonton TV, Pri 50 Tahun Di Purwodadi Dibacok Orang Gila   

Baca Juga

Korban yang mengalami luka

Pasuruan, Pojok Kiri
     Nasib nahas dialami pria paru baya bernama Abdul  Cholik (50), warga Dusun Welang, Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Pria yang berprofesi sebagai petani ini mengalami pembacokan pada Jum'at malam (15/02) sekira pukul 21.00 WIB saat nonton TV di rumah ketua RT Dusun setempat.
     Informasi yang didapat Pojok Kiri dari korban, saat itu ia mengaku sedang menonton TV di rumah tatangganya yang juga menjabat ketua RT. Saat asyik menikmati tayangan TV, tiba-tiba ia didatangi seorang pria yang  diketahui bernama Hurmatihim (30) yang langsung membacoknya dengan dua senjata tajam berupa clurit.
      Korban yang tidak merasa ada masalah dengan pelaku yang tak lain adalah tetangganya sendiri mengaku sangat kaget dengan aksi pembacokan itu.
     Pada saat kejadian, ada warga lain bernama Zainal Abidin (41) yang juga kena bacok. Saat itu Zainal Abidin berupaya menghalangi aksi membabi buta pelaku. Namun upayanya justru berakibat pada luka sayatan di kaki dan tangan akibat sabetan clurit.
      Sementara itu, akibat aksi pelaku yang membabi buta, korban Abdul Cholik mengalami banyak luka di sekujur tubuh dan kepala. Oleh warga, korban lalu dilarikan ke Puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan pertolongan.
     Korban yang ditanya Pojok Kiri mengaku jika dirinya tak punya masalah dengan pelaku.
      "Saya tidak pernah punya masalah dengan orang itu mas, gak tahu kenapa kok tiba-tiba ia membacok saya, "ungkapnya heran.
      Sementara, cerita saksi Zainal Abidin yang juga sempat kena goresan clurit karena menghalangi, saat itu pelaku berteriak dengan membawa dua senjata clurit dan menanyakan keberadaan korban.
      "Waktu itu memang pelaku berteriak teriak mencari korban, dengan membawa clurit, mana Cholik, mana Kholik, "ceritanya menirukan gaya pelaku.
      Zainal menambahkan, pelaku juga sempat mengancam membacoknya bila si Cholik tidak keluar dari dalam.
      "Saya sempat diancam dibacok juga, "ujarnya.
      Kasus ini lalu dilaporkan ke Polsek Purwodadi. Menariknya, informasi yang didapat dari petugas Polisi, pelaku disebut dilarikan ke RSJ Sumber Porong, Lawang karena diindikasi sakit jiwa. (yud)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas