RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Demi Kebutuhan Hidup, Pria Asal Kejapanan Nekat Edarkan Sabu

Baca Juga

Pelaku Lukman Hakim

Pasuruan, Pojok Kiri
      Lukman Hakim (24) warga Dusun Penanggungan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol pada Selasa (19/02) sekitar pukul 20.00 WIB ditangkap oleh anggota Polsek Gempol. Penangkapan itu dilakukan lantaran ia terbukti mengedarkan sabu di Dusun Besuki, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol.
      Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Agus Purnomo mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berkat informasi masyarakat yang sangat resah dengan ulah pelaku yang sering melakukan transaksi di wilayah Dusun Besuki.
      Mendapat informasi tersebut, anggota Reskrim Polsek Gempol langsung melakukan pengintaian terhadap pelaku yang saat itu akan mengantarkan sabu pada seseorang yang tidak diketahui identitasnya.
      "Pelaku kami amankan saat menunggu seseorang untuk membeli sabu, dari tangan pelaku kami mengamankan sabu seberat 0,70 gram, "ucap Iptu Agus Purnomo.
       Dalam proses pemeriksaan, pelaku mengaku, ia menjual sabu untuk kebutuhan hidup keluarganya. Menurutnya ia yang bekerja serabutan, penghasilannya tidak mencukupi kebutuhan hidup.
      Atas perbuatannya, kini pelaku mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Gempol. Ia dijerat pasal 114 Ayat 1 atau Pasal 112 Ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 10 tahun penjara. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas