RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Dapil 1 Disebut Sebagai Dapil Neraka, Ini Kata Mbak Nik, Caleg Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan

Baca Juga

Mbak Nik

Pasuruan, Pojok Kiri
      Banyaknya tokoh kuat yang maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasuruan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Bangil, Beji dan Gempol membuat Dapil ini disebut sebagai Dapil Neraka.
     Sebutan ini memang pantas disematkan, karena dari para calon itu, ada sejumlah nama incumben yang maju. Tak tanggung-tanggung, mereka adalah nama-nama kuat yang berpotensi kembali duduk di kursi DPRD, seperti Caleg Golkar Nik Sugiharti, Samsul Hidayat PKB, H. Elyas Gerindra, Abdul Rouf PKB, Arifin PDI-P, Dan Sutar PDI-P, Rusdi Sutejo Gerindra, dan H. Salamah Nasdem.
     Nama-nama yang saat ini masih menjabat menjadi anggota DPRD tersebut dari sisi hitung-hitungan kekuatan tak bisa dianggap enteng, karena sudah pasti punya basis masa dan strategi yang kuat, meski diantara mereka bisa saja tumbang jika strateginya salah.
     Kuatnya kemungkinan gesekan antar incumben inilah yang membuat Dapil 1 dianggap sebagai Dapil Neraka.
     Namun pandangan berbeda justru dilontarkan Nik Sugiharti, Caleg Dapil 1 Dari Partai Golkar yang juga incumben. Wanita kalem yang karib disapa Mbak Nik ini justru menganggap kuatnya persaingan di Dapil Neraka justru dianggap sebagai Dapil Sorga. Sebab menurut dia, ketatnya persaingan di Dapil 1 ini justru membuat internal Caleg Golkar semakin menguat dan semakin bersatu untuk membawa Golkar mampu meraih kursi sesuai yang ditargetkan.
    "Ada 9 Caleg Golkar di Dapil 1, semua bergerak untuk mendulang suara demi menegakkan nama Golkar, bukan demi individu. Inilah kenapa saya bilang Dapil 1 Dapil sorga. Ketatnya persaingan justru membuat kita lebih bersatu, "ujarnya.
      Disoal adakah kemungkinan saling jegal antar Caleg di partainya, khususnya Dapil 1. Nik Sugiharti menyebut jika di Partai di Partai Golkar tidak ada hal itu.
     "Kita semua rukun dan sepakat menegakkan nama partai, jadi tidak ada saling jegal. Kita satu suara demi Golkar, bukan demi Individu, "tukasnya. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas