RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Ya Allah....!!! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Nyangkut Di Parit Dusun Jembrung Dua, Bulusari

Baca Juga

Mayat bayi yang ditemukan di parit

Pasuruan, Pojok Kiri
      Jumat (25/01), warga Dusun Jembrung Dua, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol geger, mereka teriak histeris dan shok. Pasalnya, mereka melihat pemandangan begitu menyedihkan yang ada di parit Dusun setempat sekira pukul 08.00 WIB.
     Pemandangan yang mengejutkan itu adalah ditemukannya mayat bayi berjenis kelamin perempuan, yang usianya diperkirakan masih dalam hitungan hari.
      Mayat itu dalam kondisi sangat mengenaskan, tubuhnya sudah biru kehitaman, kaku, membusuk dan dikerubuti lalat. Tali pusar masih melekat, serta terdapat luka pada bagian kepala.
      Informasi yang disampaikan Kanit reskrim Polsek Gempol, Ipda Khoirul Anam, bayi tak berdosa itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Tanu (65) yang saat itu hendak membersihkan warung untuk ditempati.
     "Saat mau membersihkan warung di tepi parit, saksi melihat tumpukan sampah yang banyak di parit itu. Ia kaget, karena diantara tumpukan sampah yang didominasi ranting kayu tersebut, ia melihat mayat bayi perempuan yang tersangkut, "kata Kanit Reskrim.
Petugas dan warga saat menunjukkan lokasi ditemukannya mayat bayi 

     Setelah itu, lanjut Kanit Reskrim, saksi memanggil anaknya untuk melapor ke Kepala Dusun Jembrung yang dilanjutkan ke Polsek Gempol.
     Atas ditemukannya mayat bayi malang itu, warga Dusun Jembrung Dua geger. Para ibu yang melihat histeris. Tak sedikit dari mereka yang mengeluarkan air mata karena tidak tega.
      "Sungguh biadab orang tua yang membuang bayinya sendiri, semoga dilaknat dunia akhirat, "teriak salah satu warga. (isb) 

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas