RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Warga Kraton Dan Rembang Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Terbakar Di Jatigunting, Wonorejo

Baca Juga

Ke dua korban yang tewas terbakar

Pasuruan, Pojok Kiri
      Syaroni (58) warga Dusun Pejaten, Desa Pajaran, Kecamatan Rembang dan Imam Syaroni (70) warga Desa Selorentek, Kecamatan Kraton ditemukan tewas dalam kondisi terbakar, mereka ditemukan sudah tak bernyawa di Dusun Krajan, Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo, Minggu (20/01) sekitar pukul 03.30 WIB.
      Sebelumnya, kedua korban berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan oleh Nur pemilik rumah, saat itu ia mencium bau terbakar di depan rumahnya. Karena penasaran, ia lalu keluar untuk melihat asal bau gosong tersebut.
      "Saya kaget karena melihat dua orang terbakar. Saya langsung bergegas memadamkan api yang sudah membakar tubuh dua laki-laki itu, "ucapnya.
      Setelah itu, Nur berteriak meminta tolong. Warga sekitar pun berdatangan. Namun sayang, dua orang yang terbakar itu tak bisa diselamatkan.
       Tak berselang lama, petugas dari Polsek Wonorejo datang untuk mengamankan lokasi penemuan. Patugas lalu membawa kedua korban ke RS Pusdik Porong untuk diotopsi.
       Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan mencari penyebab pastinya kematian kedua korban.
      "Kami masih mencari tau penyebab kematian korban dengan memintai keterangan saksi, "tukasnya. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas