RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Sedekah Di Penghujung Tahun, Kades Karangrejo Khitankan Puluhan Anak

Baca Juga

Kades bareng istri saat foto bareng dengan peserta khitan

Pasuruan, Pojok Kiri
      Sebagai wujud syukur atas kemakmuran desanya, di penghujung tahun 2018, Kepala Desa (Kades) Karangrejo, Kecamatan Gempol M. Janinul, ST menggelar sedekah desa.
     Kegiatan sedekah desa ini dilaksanakan dengan menggelar banyak kegiatan, salah satunya khitan masal yang dilaksanakan pada Sabtu (29/12) lalu     Untuk kegiatan satu ini (khitan masal, red), puluhan anak dari kalangan kurang mampu difasilitasi untuk khitan gratis.
     Kades Karangjero, M. Jainul didampingi sang istri, Lilik Ningsih kepada Pojok Kiri mengatakan, untuk giat sedekah desa dilaksanakan selama 3 hari, yakni mulai 29 hingga 31 Desember 2018.
Kades saat tinjau proses khitan

     "Untuk khitan masal yang kami gelar pada tanggal 29 adalah kegiatan pertama. Kegiatan-kegiatan lain seperti pengajian dan pawai karnaval kita gelar di tanggal 30 dan 31 Desember 2018.
      Jainul menandaskan, terwujudnya giat sedekah desa sekaligus memperingati hari jadi desa meski tak tahu yang ke berapa ini berkat dukungan seluruh warga.
      "Selain dukungan warga yang sangat kuat, kegiatan sedekah desa ini juga mendapat dukungan dari sejumlah perusahaan yang ada di wilayah desa Karangrejo, "tukasnya. (mam)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas