Pria 74 Tahun Warga Mayangan Pasuruan, Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Ruko Lantai 2

Baca Juga

Saat evakuasi mayat membusuk

Pasuruan, Pojok Kiri
      Singgih Hariono (74) warga Jalan Laksamana Martadinata Los pasar 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Ditemukan tewas di lantai dua ruko yang ditempatinya. Saat ditemukan, pria yang diketahui sebagai pemilik toko kelontong itu sudah dalam kondisi membusuk.
      Korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya Alim Honoariyo (44) yang curiga melihat toko pamannya tidak buka selama 4 hari. Ia mencoba menelepon pamannya itu berulang kali namun tidak diangkat.
      "Saya mencoba menelepon tidak diangkat. Saya kemudian mendatangi tempat paman. Namun keadaan tokonya tertutup. Akhirnya saya menyuruh orang untuk melihat dari lantai dua. Saat itu orang yang saya suruh bilang mencium bau busuk yang sangat menyengat. Karena takut terjadi apa-apa, saya lalu lapor ke RT yang dilanjutkan ke polisi, "kata Alim.
      Penemuan mayat membusuk ini kemudian ditangani oleh Polsek Purworejo. Dalam hal ini di Kecamatan Panggungrejo belum memiliki Polsek.
      Kapolsek Purworejo, Kompol Timbul Wahono mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga dan langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan pengecekan.
     "Setelah kami cek memang ada bau busuk di lantai dua, "ucapnya.
      Untuk dugaan kematian korban, Kapolsek Purworejo belum bisa memastikan penyebabnya.
       "Saya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun melihat kondisi mayat yang sudah busuk, kematian korban diperkirakan sudah lebih dua hari, "ujar Kapolsek. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas