RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Nyambi Edarkan Sabu, PSK Tretes Dibui

Baca Juga

Novida sang pelaku

Pasuruan, Pojok Kiri
      Novida Anggraini (20) seorang PSK berdikari Tretes alias tidak ikut Germo, warga Dusun Sambiroto, Rt.20 Rw.03, Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri ditangkap oleh anggota Satresnarkoba Polres Pasuruan, Rabu (16/01) sekitar pukul 19.00 WIB. Penangkapan itu dilakukan lantaran ia memiliki sabu seberat 0.24 gram. Pelaku berhasil diamankan dalam kamar kosnya.
      Menurut Kasatnarkoba, AKP Nanang Sugiono, wanita yang setiap harinya kos di daerah Pesanggrahan itu diringkus oleh petugas karena adanya laporan dari warga yang sudah mengetahui kelakuannya. Ia diduga menjadi perantara dalam jual beli barang haram jenis sabu.
      "Pelaku yang setiap harinya bekerja menjadi PSK tanpa mami itu nekat mengedarkan sabu sejak empat tahun silam, " kata Nanang.
      Dari tangan pelaku, Satresnarkoba mengamankan barang bukti Sabu dengan berat kotor 0,24 gram, 1 (satu) butir tablet warna merah muda, 1 (satu) buah pipet kaca beserta sedotan, 1 (satu) buah korek api dan 2 (dua) buah Handphone.
      Kini pelaku harus mendekam dibalik jerji besi dalam waktu lama. Ia dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas