RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Jual HP Milik Korban Tewas, Dua Pelaku Penjambretan Di Kenep Berhasil Diringkus #Keduanya Warga Candibinangun, Sukorejo

Baca Juga

Ke dua bajingan penjamabret yang tertangkap

Pasuruan, Pojok Kiri
      Riyono (40) dan Sukur Waras (24) warga Dusun Krajan, Desa Candibinangun, Kecamatan Sukorejo yang merupakan pelaku penjabretan di Desa Kenep, Kecamatan Beji pada Minggu (30/12) yang mengakibatkan korban tewas bernama Mita (23) warga Dusun Rohkepoh, Desa Beji, Kecamatan Beji tewas, ditangkap oleh tim buser Reskrim Polres Pasuruan. Penangkapan dua bajingan ini dilakukan pada Rabu (23/01) sekira pukul 21.40 WIB.
       Menurut Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu, penangkapan keduanya berawal dari ditangkapnya seorang bocah usia 15 tahun bernama Alif Ilham Novalsah. Bocah 15 tahun warga Dusun Jasem,  Desa Kenduruan, Kecamatan Sukorejo itu diketahui membawa handphone milik korban yang tewas.
       Setelah ditelusuri, si bocah mengaku mendapatkan handphone hasil membeli dari seseorang bernama Alif Ilham Dengan harga Rp. 800 ribu.
      Mendapat petunjuk dari handphone itu, petugas lantas menelusuri lebih jauh dari mana handphone itu berasal.
     Hasilnya diketahui, si Alif Ilham ini disuruh menjual Handphone oleh temannya bernama Sutoni (24) warga  Dusun Krajan, Desa Kenduruan, Kecamatan Sukorejo. Si Sutoni ini  merupakan suruhan langsung dari kedua penjahat penjambret itu.
     "Dari pengembangan itulah akhirnya kedua pelaku bisa kami tangkap di kediamanya, "ucap Kasat Reskrim.
      Kini kedua pelaku dimasukkan ke dalam sel tahanan Mapolres Pasuruan agar mudah saat menjalani diproses hukum. Mereka dijerat pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman 10 tahun penjara. (isb) 

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas