Cabuli Bocah 8 Tahun, Kakek Bejat Asal Kraton Dikerangkeng

Baca Juga

Pelaku si tua yang bejat

Pasuruan, Pojok Kiri
      Kelakuan pria tua ini tak patut dicontoh. Pasalnya, di masa tua bukannya beribadah yang tekun agar masuk sorga saat mati nanti, ia malah berkelakuan bejat mencabuli bocah perempuan berumur 8 tahun.
      Basori (60) nama pria tia bejat itu. Ia merupakan warga Dusun Krajan RT.003/002, Desa Kraton, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Ia ditangkap oleh Unit reskrim Polsek Kraton lantaran mencabuli seorang gadis belia sebut saja namanya Bunga (8) yang juga warga Desa Kraton, Kecamatan Kraton, pada Minggu (06/01) sekitar pukul 13.30 WIB.
      Kronologi kejadian sebagaimana diceritakan Kapolsek Kraton, AKP Masroni, Selasa (08/01), saat itu korban sedang bermain bersama temannya di daerah tak jauh dari rumah korban. Tiba-tiba korban didatangi oleh pelaku dan mengiming-imingi uang Rp. 5 ribu.
      Selanjutnya korban diajak masuk ke kamar mandi musholla oleh pelaku yang setiap harinya berjualan bakso. Di tempat tersebut pelaku menggagahi korban secara paksa.
      Atas kejadian itu, korban lalu mengadu ke ibunya yang kemudian dilaporkan ke Kepala Desa Kraton. Oleh Kepala Desa, pelaku lalu ditangkap, kemudian bersama korban dan orang tuanya dibawa Polsek Kraton.
     Di Polsek ini, pria tua bejat itu dikerangkeng dan diproses secara hukum. Atas perbuatannya, ia dijerat Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
    Oleh Polsek Kraton, kasus pencabulan ini kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Polres Pasuruan Kota guna proses lebih lanjut. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas