RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Wujud Nyata Kinerja TP4D, Kajari Kabupaten Pasuruan Dapat Penghargaan Dari Bupati

Baca Juga

Kajari Kabupaten Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH saat menerima penghargaan dari Bupati

Pasuruan, Pojok Kiri
     Pertama kali dalam sejarah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH menerima penghargaan dari Bupati.
     Dalam hal ini, Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf memberikan penghargaan kepada Kajari lantaran dinilai selama ini telah ikut berperan serta dalam pembangunan melalui sumbangan pemikiran serta kontribusi dalam pelaksanaan pembangunan melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).
      Melalui TP4D ini, Kejari Kabupaten Pasuruan dinilai berhasil mengawasi dan mengawal pembangunan di Kabupaten Pasuruan.
      "Penghargaan yang kami berikan kepada Kejari Kabupaten Pasuruan ini karenaTP4D sudah memberikan bantuan pendampingan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pasuruan, dalam pelaksanaan Anggaran APBD Tahun 2018. Sehingga setiap perencanaan dan pelaksanaannya sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku. Saya sangat berterimakasih kepada Kajari Kabupaten Pasuruan, "ucap Bupati usai menyerahkan penghargaan.
      Bupati mengatakan, sejak dilantik sebagai Bupati periode ke 2 ini, dirinya telah meminta TP4D Kejari Kabupaten Pasuruan untuk bisa mengawal dan mengawasi pembangunan, sehingga bisa terlaksana sesuai dengan perencanaan serta dapat mencegah terjadinya segala penyimpangan, yang sekaligus sebagai komitmen untuk mewujudkan Good Government dan Clean Government.
      Penghargaan yang diberikan oleh Bupati Pasuran H.M Irsyad Yusuf itu secara simbolik berupa Piagam yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan H. Muh Noor HK, SH, MH pada malam puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke1089 tahun 2018 yang bertempat di GOR Sasana Krida Anoraga, Raci, Sabtu (15/12).
     Sementara itu, Kajari H. Muh Noor HK, SH, MH juga berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Bupati. Menurutnya hal ini merupakan suatu sejarah.
     "Dengan penghargaan yang kami terima ini, tentunya hal yang paling penting untuk kami lakukan adalah menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Ke depan, kami tetap akan mensuport pembangunan di Kabupaten Pasuruan dengan peran TP4D untuk mengawal agar jangan sampai terjadi peyimpangan dan terhindar dari perbuatan melawan hukum, "ujar Kajari. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas