RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Proyek Gedung Kantor TP4D Kejari Kabupaten Pasuruan Tinggal Interior, Akan Selesai Di Tahap 2

Baca Juga

Gedung pelayanan Terpadu, Hampir Selesai

Pasuruan, Pojok Kiri
    Pembangunan gedung kantor Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Kabupaten Pasuruan Desember ini sudah hampir selesai untuk tahap 1. Pada proses ini, menurut Sutoko, Kepala Bidang Pembinaan dan Penataan Bangunan mewakili Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pasuruan Misbah Zunib saat ditemui Pojok Kiri di kantornya, Kamis (06/12), Desember ini untuk gedung dipastikan finish.
    Catatan finish pada tahap 1 ini terang Sutoko, gedung sudah berdiri, seluruh bagian luar sudah bagus, atap sudah terpasang, kaca terpasang, tembok sudah dalam posisi sudah dicat, serta kondisi halaman sekitar gedung sudah bersih.
    "Intinya pada tahap 1 ini gedung tampak dari luar sudah terlihat bagus. Selanjutnya di tahun 2019 nanti kita masuk tahap 2 untuk pembenahan bagian dalam, "kata Sutoko.
     Pada bagian dalam ini nanti, proyek yang dikerjakan meliputi penyekatan ruangan, pembangunan Kamar WC atau kamar kecil, pemasangan plafon, pemasangan ubin lantai, lampu dan sebagainya. Untuk kebutuhan tahap 2 itu menurut Sutoko, pihaknya sudah mengajukan anggaran senilai Rp. 2 milyar.
    Catatan yang disampaikan Sutoko, total anggaran mulai tahap 1 hingga tahap 2 pembangunan gedung TP4D ini senilai Rp. 4, 7 milyar.
    Untuk tahap 1 dari pagu yang sudah ditentukan, setelah dilakukan lelang muncul angka pemenang senilai Rp. 3. 036 milyar. Sedang pada tahap 2 nanti pagunya adalah Rp. 2 milyar.
     Lepas dari itu terang Sutoko, pembangunan gedung TP4D ini terdiri dua lantai. Lantai bawah untuk perkantoran dan lantai dua difungsikan sebagai aula.
     “Secara fungsi, gedung ini nanti merupakan gedung pelayanan terpadu. Selain untuk kantor TP4D, ada aula yang bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, "ujar Sutoko.
      pembangunan gedung pelayanan terpadu ini menggunakan APBD Tahun 2018 yang pekerjaannya dimulai awal Juli lalu. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas