RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Pria Tanpa Identitas Tergeletak Di Rel Grati Dalam Kondisi Tubuh Hancur

Baca Juga

Tubuh korban saat di ruang jenazah

Pasuruan, Pojok Kiri
      Pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan tubuh hancur di rel kawasan Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Rabu (19/12) sekitar pukul 19.35 WIB. Dugaan sementara, pria malang ini tertabrak kereta api arah Banyuwangi-Surabaya.
      Saat ditemukan warga, korban terlihat masih mengenakan pakaian dan celana pendek berikut sarung kotak-kotak kombinasi warna Biru.
      Sejauh ini belum ada yang mengaku tahu secara persis bagaimana kecelakaan yang merenggut nyawa laki-laki tersebut. Menurut Kapolsek Grati, AKP Suyitno, warga yang melapor sudah melihat korban yang tergeletak di sisi rel kereta.
     "Saat ditemukan tubuhnya sudah hancur, "kata Kapolsek.
      Selain tubuhnya sudah tak utuh, kartu identitas yang biasa jadi bekal seseorang dalam sebuah perjalanan juga tidak ditemukan di sekitar lokasi.      Penemuan tubuh hancur yang diyakini korban ditabrak kereta ini membuat warga penasaran untuk melihat dari dekat. Mereka berusaha memastikan jika korban bukan keluarganya.
      "Jika ada anggota keluarga yang ada kemiripan dengan identitas dan ciri-ciri korban segera menghubungi pihak kepolisian, "ucap Kapolsek Grati, AKP Suyitno.
      Petugas kepolisian yang sudah di lokasi kejadian bersama warga lalu melakukan evakuasi. Tubuh korban yang hancur dibawa ke kamar jenazah RS. R Soedarsono Kota Pasuruan untuk menjalani visum. (isb) 

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas