RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Lobang Di Jalan Latek "Bunuh" Wanita Asal Rembang

Baca Juga

Jasad korban Husaimah

Pasuruan, Pojok Kiri
      Nasib nahas menimpa wanita asal Desa Rembang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan yang bernama Husaimah (46). Ia yang mengendarai motor Yamaha Mio Soul nopol N 4964 TAR dari kediamannya hendak menuju Bangil justru tewas kala melintas di jalan Latek, Bangil pada Kamis pagi (21/12) sekira pukul pukul 07.50 WIB.
     Tewasnya Husaimah ini lentaran ia tertabrak truk yang kemudian kabur. Namun penyebab utamanya bukan itu. Saat melintas di jalur itu, motor Husaimah terperosok lobang yang ada di jalan Latek.
      Kronologi kejadian sebagaimana disampaikan Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar, korban yang mengendarai motor tak mengetahui ada lubang di depannya. Korban yang tak bisa menghindari lubang, membuat motornya sulit dikendalikan. Motor tersebut oleng ke kanan, hingga membuat korban jatuh.
      Ironisnya, saat bersamaan, sebuah truk melintas. Truk yang tak diketahui identitasnya itu juga tak kuasa menghindar. Korbanpun terhantam dan langsung terkapar.
      Hantaman keras truk membuat korban tak sadarkan diri. Dari mulutnya keluar darah. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bangil. Namun, dalam perjalanan, nyawanya tak terselamatkan.
     Sementara itu, truk yang menabrak sangat cekatan dalam hal lari. Sampai berita ini turun si penabrak tidak ditemukan. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas