RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Dua Penjahat Ini Tak Pernah Jera, Sering Masuk Penjara, Mereka Masih Saja Jadi Maling!!! 6 Bulan Gasak 19 Mobil Dan Motor

Baca Juga

Kedua panjahat kambuhan yang kembali tertangkap

Pasuruan, Pojok Kiri
     Risqi Ananto (21) dan Moch. Fauzan (22), keduanya warga Dusun Krajan, Desa Candibinangun, Kecamatan Sukorejo ini pantas disebut maling kurangajar. Pasalnya, mereka yang sudah sering keluar masuk penjara bukannya insaf, malah semakin beringas. Bayangkan saja, dalam waktu 6 bulan sejak Juni 2018 hingga Desember ini, mereka telah menggasak kendaraan berupa mobil dan motor sebanyak 19 unit, yang semuanya di wilayah hukum Polres Pasuruan.
     Aksi keduanya saat ini kembali berhenti untuk sesaat. Sebab tim buser Polres Pasuruan kembali menangkap para penjahat kurangajar ini pada Minggu (16/12) di jalan raya Sukorejo.
     Dalam aksinya, maling-maling berwajah suram ini menggunakan kunci T untuk mendapatkan barang incarannya. Mereka memang spelesialis maling oprek.
    Senin (17/12), Dua maling yang konon hidupnya suka foya-foya dan dikenal sangat nakal ini dipamerkan oleh Satreskrim Polres Pasuruan kepada awak media. Mereka dipampang beserta sejumlah barang bukti yang digunakan.
     Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono didampingi Kasatreskrim AKP Dewa dalam siaran persnya mengatakan, mereka merupakan kelompok residivis kambuhan yang sudah keluar masuk penjara dalam kasus pemerasan dan pencurian.
    "Aksi mereka berdua dilakukan di wilayah Pasuruan Selatan, yakni Pandaan, Sukorejo, dan Purwosari, "kata Wakapolres.
     Kepada wartawan, salah satu pelaku bernama Risqi Ananto mengaku baru keluar dari tahanan pada bulan Juni lalu. Dengan dalih sebagai tulang punggung keluarga dan tidak memiliki pekerjaan, ia mengaku terpaksa kembali menjadi maling.
    Kini keduanya kembali masuk bui, mereka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas