RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Disantab Innova, Warga Kalianyar Tewas

Baca Juga

Korban laka saat di kamar mayat



Pasuruan, Pojok Kiri
     Kecelakaan berujung maut terjadi. Minggu (16/12) sekitar pukul 20.30 WIB sebuah kendaraan roda dua Yamaha jupiter Mx Nopol N 2381 TY disantab kendaraan roda empat Kijang Innova AD 8813 ZW.
     Kecelakaan mengerikan itu terjadi di jalur Pandaan - Bangil, tepatnya di Desa Kenep, Kecamatan Beji.
     Kronologi kecelakaan sebagaimana diceritakan Kanitlantas Polsek Beji, Ipda Rofik Senin (17/12), saat itu motor Jupiter yang dikendarai oleh Ahmad Dikiyak (27) berboncengan dengan Yusqi Alfan Thoriq (26) yang keduanya warga Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil melaju kencang dari arah Pandaan ke Utara.
     Sesampai di lokasi kejadian, dari arah Utara melaju sebuah mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh Kholid (42) warga Dusun Nganglang, Desa Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang.
     "Mobil Kijang itu berusaha menyalip kendaraan di depannya. Namun posisi mobil saat menyalip terlalu kekanan, sehingga tidak memperhatikan kendaraan dari arah depan. Akibatnya, terjadilah tabrakan itu, "ungkap Ipda Rofik.
     Akibat kecelakaan itu, Ahmad Dikiyak mengalami koma dengan kondisi luka kepala bagian belakang robek, mulut dan telinga mengeluarkan darah. Sementara yang dibonceng hanya mengalami luka pada kaki.
     Kedua korban lalu dibawa ke RS Aisiyah Pandaan untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, korban Ahmad Dikiyak nyawanya tak tertolong. Ia tewas. (isb)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas