RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Calegnya Ditahan, Golkar Tak Terusik #Kata Udik, Kita Hormati Proses Hukum

Baca Juga

Udik Djanuantoro, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
    Ditahannya Muhaimin Calon Legislatif dari Partai Golkar dalam perkara dugaan pemalsuaan surat tanah tak membuat kubu partai berlambang pohon beringin ini terusik atau kelabakan. Bahkan sebagaimana dikatakan Udik Djanuantoro, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Selasa (04/12), partainya sangat menghormati proses hukum, serta mendoakan yang terbaik atas Calegnya yang kesandung masalah.
     "Kita hormati proses hukum, masih ada praduga tak bersalah. Kita berdo'a semoga hasilnya yang terbaik buat dia (Muhaimin, red) dan untuk Golkar, "ujar Udik panggilan akrabnya.
    Ditanya Pojok Kiri adakah upaya pendampingan dari sisi hukum, ia  mengaku untuk upaya itu sudah ada. Namun sejauh apa upaya yang dilakukan, Udik belum menjelaskan.
     Sementara itu, sehari berselang pasca penahanan atas Caleg Golkar Kabupaten Pasuruan Dapil 2 Muhaimin, belum ada pihak yang berupaya mengajukan upaya penangguhan penahanan ke pemyidik Polres Pasuruan. Hal ini seperti disampaikan Kasat Reskrim, AKP Dewa Putu Prima YP saat dihubungi Pojok Kiri melalui phonselnya, Senin sore (04/12).
    "Sampai saat ini kami belum menerima adanya surat permohonan penangguhan penahanan. Jadi saya katakan belum ada upaya itu, "ucapnya. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas