Bawaslu Langsung Bergerak, Gambar Caleg Di Becak Juga Dicopoti

Baca Juga

Saat pencopotan gambar Caleg di Becak

Pasuruan, Pojok Kiri
     Rupanya Bawaslu tak mau dianggap pilih kasih, karena angkutan umum oleh Bawnwas dikategorikan masuk jenis fasilitas umum, tak hanya gambar Caleg di mobil yang ditertibkan, gambar Caleg yang menempel di becak juga ikut ditertibkan.
    Rabu sore (12/12) sekira pukul 15. 00 WIB, puluhan becak yang mangkal di kawasan Bangil menjadi sasaran penertiban. Gambar-gambar Caleg yang terpasang dicopoti. Alasan Nasrup, Ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan, hal ini agar tidak mengganggu ketertiban umum.

     "Pencopotan gambar di angkutan umum ini agar tidak mengganggu ketertiban umum. Mobil angkutan dan becak atau jenis angkutan lain kita anggap sebagai fasilitas umum yang dilarang untuk dijadikan sarana pemasangan atribut kampanye. Untuk itu, hari ini kita mulai penertiban, hingga beberapa hari ke depan, dengan target tidak ada lagi angkutan umum yang ditempeli atribut Caleg, "ujar Nasrup.
    Menurut Nasrup, Hari ini ada sekitar 50 becak yang ditertibkan dengan dicopoti gambar Calegnya. Kegiatan ini berkelanjutan sampai angkutan benar-benar bersih dari foto Caleg. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas