RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Bawa 2.620 Butir Pil Logo Y, Pengedar Asal Sukorejo Diringkus

Baca Juga

Jaelani sang pengedar

Pasuruan, Pojok Kiri
   Peredaran pil logo Y yang termasuk jenis obat terlarang sungguh sangat luar biasa. Pil yang tergolong murah ini terus beredar di kalangan remaja.
    Selasa (11/12), Satreskoba kembali berurusan dengan pengedar pil bangsat atau pil setan logo Y ini. Kali ini seorang pria bernama Jaelani (24) warga Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ditangkap karena kedapatan mengedarkan pil yang membuat penggunanya linglung kayak orang kesurupan ini.
    Sang pelaku yang kini sudah dijebloskan ke dalam bilik besi tahanan Mapolres Pasuruan ini ditangkap oleh tim buser Satreskoba di daerah Kesiman, Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo. Ia ditangkap sekira pukul 11.00 WIB.
     Kasatreskoba Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiyono mengatakan, saat ditangkap, pria yang mengaku tak memiliki pekerjaan alias pengangguran ini sedang asyik menunggu pembeli di sebuah tempat kawasan itu.
   Tentu saja si pengedar yang bertubuh kerempeng ini tak bisa mengelak saat ditangkap. Sebab dari tangannya, petugas mendapati barang bukti pil logo Y alias pil bangsat sebanyak 2.620 butir.
    Penangkapan si pengedar Pil bangsat ini menurut Kasat Narkoba berkat informasi yang didapat dari warga. Informasi itu lalu ia kembangkan dan dilakukan pengintaian. Nyatanya benar, ada aktivitas kual beli pil yang dilakukan tersangka.
    Kini pemuda bodoh karena memilih berjualan narkoba untuk mendapat uang itu harus meringkuk lama di dalam penjara. Hal ini lantaran ia dijerat pasal 197 subsider pasal 196 UU nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan yang ncaman hukumannya 10 tahun penjara. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas