RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Untuk Sahabat, Kajari Kabupaten Pasuruan Berikan Kenangan Karikatur Momen Indah Kepada AKBP Raydian Kokrosono

Baca Juga

Untuk sahabat, Kajari Kabupaten Pasuruan, H.M. Noor HK, SH, MH serahkan karikatur kenangan kepada AKBP Raydian Kokrosono, S.IK

Pasuruan, Pojok Kiri
     Perpisahan Kapolres Pasuruan, Raydian Kokrosono, S.IK dengan seluruh anggotanya temasuk dengan masyarakat Kabupaten Pasuruan serta dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Senin malam (12/11) berlangsung penuh haru namun juga penuh kemeriahan.
    Dalam acara cukup ceria dengan hadirnya Band PADI yang diundang untuk menghibur, ada suasana dimana perpisahan itu bernar-benar dirasakan, yang tentunya ada keharuan yang tak bisa disembunyikan.
    Kesedihan tak hanya dirasakan oleh AKBP Raydian Kokrosono saja. Namun  instansi yang satu garis untuk penegakan hukum, yakni Kejari Kabupaten Pasuruan, semua jaksa di dalamnya juga ikut merasakan kesedihan itu.
Momen kenangan 22 Juli 2018, mereka yang sangat akrab

    Adalah orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan, yakni Kajari H. M. Noor HK, SH, MH, saat dijumpai Pojok Kiri mengaku sangat kehilangan sosok seperti AKBP Raydian Kokrosono.
    Kajari mengaku sangat terkesan dengan sikap yang ditampakkan Oleh Kapolres yang menjabat selama 1, 5 tahun di Kabupaten Pasuruan ini. Kesan itu kian mendalam saat ia menunjukkan foto momen saat AKBP Raydian Kokrosono sang Kapolres pada 22 Juli 2018 lalu datang ke kantor Kejari Kabupaten Pasuruan untuk memberikan surprise ucapan Hari Bhakti Adyaksa ke 58 bersama sejumlah anggotanya.
    "Saya masih ingat saat beliau datang sambil membawa kue ulang tahun. Beliau tiba-tiba ada di depan saya membuat suasana sangat meriah. Kue ulang tahun dan ucapan dari beliau dan anggotanya membuat saya terharu saat itu. Kami pun akhirnya memotong kue bersama dan Kapolres menerima suapan kue dari saya. Ini momen yang tidak bisa saya lupakan, memon penuh keakraban yang akan terus terlukis seterusnya di hati saya, "ucap Kajari.
Keakraban yang tak akan pernah terlupakan

     Demi mengenang momen indah itu, pada malam perpisahan, Senin (12/11), Kajari H. M. Noor HK memberikan hadiah bentuk kenangan persahabatan berupa karikatur dengan latar belakang kisah indah 22 Juli 2018 kala itu.
    Didampingi Kasi Pidsus Denny Saputra dan Kasi Pidum Normadi, Kajari di hadapan seluruh tamu undangan menyampaikan kenangan itu sembari menyampaikan Selamat menempati jabatan baru kepada AKBP Raydian Kokrosono, S.IK sebagai Wadirlantas Polda Gorontalo. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas