Perusahaan Malas-Malasan Turun Ke Sungai Werati #Jadwal Jam 8 Kumpul, Dari Hitungan 34 Orang Dari Perusahaan, Hanya 6 Yang Terlihat Datang

Baca Juga

Saat upaya pengangkatan enceng gondok dilakukan

Pasuruan, Pojok Kiri
     Kesepakatan 17 perusahaan dengan Muspika Beji dan Desa Kedungrungin untuk bersama-sama membersihkan Sungai Werari dari tumbuhan liar Enceng Gondok ternyata dilaksanakan dengan malas-malasan oleh perusahaan itu sendiri. Pasalnya, sebagaimana pantauan tim Pojok Kiri yang datang ke lokasi pembersihan Enceng Gondok. Hingga pukul 9.00 WIB hanya terlihat 6 orang yang berseragam perusahaan. Sisanya  adalah warga yang dikerahkan oleh Kepala Desa.
     Kades Kedungringin Vicky saat ditanya tim Pojok Kiri berdalih para utusan perusahaan memang datang terlambat dengan alasan yang tak jelas.
    Pengangkatan enceng gondok yang dilakukan pada Jum'at (30/11) ini sudah disepakati saat rapat di kantor Kecamatan Beji, Kamis (29/11). Hasil kesepakatan itu, hari ini (30/11), dari 17 perusahaan yang diundang siap menerjunkan masing-masing 2 orang dengan total.jumlah 34 orang untuk mengangkat enceng gondok sambil mengukur seperti apa kondisi sungai dan berat ringannya pekerjaan.
    Selanjutnya, terang Kades Kedungringin saat dikonfirmasi Kamis (29/11), perusahaan akan urunan masing-masing Rp. 1 juta untuk kelanjutannya.
    Ironisnya, yang terpantau di lapangan, perusahaan justru malas-malasan untuk datang. Yang terlihat semangat justru Kadesnya sendiri, yakni Vicky, warga, serta sang koordinator Kedungringin menggugat, Henry. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas