Pernyataan Sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Pasuruan Hanya Bualan Belaka #Fakta!!! Hearing Bahas RKA APBD 2019 Dilaksanakan

Baca Juga

Saat hearing Komisi 1 dengan OPD berlangsung

Pasuruan, Pojok Kiri
     Pernyataan sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Pasuruan, Dr. Kasiman sang politisi Gerindra pada Kamis malam (15/11) lalu, bahwa Komisi 1 mengaku ogah membahas Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) APBD Kabupaten Pasuruan Tahun 2019 karena mitra kerja Komisi 1 yang sudah dijadwal untuk melakukan hearing pada Kamis (15/11) ternyata tak satupun yang hadir dengan alasan mereka mengikuti Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf ke Jakarta ternyata hanya bualan belaka.
    Fakta yang terjadi, pada Rabu pagi (21/11) sekira pukul 09.30 WIB, Komisi 1 sudah duduk satu meja dengan Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Badan Keuangan Daerah (BKD) dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Baeppeda) di ruang Komisi 1 DPRD Kabupaten Pasuruan guna menggelar hearing alias dengar pendapat.
     Pojok Kiri yang berkesempatan melihat proses hearing mendapati sejumlah anggota Komisi 1 yang hadir, mulai Ketua Udik dan sejumlah anggota diantaranya Arifin, Tri Laksono, Mada Lutfi, Subriyanto, termasuk Dr. Kasiman sendiri sang sekretaris.
    Sayangnya, Pojok Kiri yang hendak mengikuti jalannya hearing diminta untuk keluar dengan alasan hearing bersifat tertutup.
    Udik yang ditanya Pojok Kiri terkait rukunnya OPD dengan Komisi 1 tak banyak bicara. Ia hanya tersenyum. Demikian juga dengan anggotanya.
    Sementara, Dr. Kasiman yang datang sekira pukul 10.00 WIB saat bertemu Pojok Kiri hanya melambai tangan dan menyapa. Saat ditanya terkait fakta ada hearing yang dilakukan komisi 1, Kasiman langsung masuk ruangan sambil mengisyaratkan kode jari jempol dan telunjuk digesek yang artinya uang alias fulus. Apa maksudnya? (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas