RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Pasca Protes Warga, Kamis, 29 November Muspika Beji Jadwalkan Bicara Dengan 17 Perusahaan

Baca Juga


 
17 perusahaan yang rencana diajak bicara

Pasuruan, Pojok Kiri
   Pasca protes warga atas kondisi Sungai Werati yang rusak parah dengan memasang banner berisikan surat terbuka kepada Presiden, Senin (26/11), beredar informasi dari Desa Kedungringin dan Cangkringmalang, bahwa pada Kamis (29/11), Muspika Beji akan mengundang 17 perusahaan untuk diajak bicara terkait pembersihan Sungai Werati.
    Ke 17 perusahaan itu adalah Rumah Potong Ayam (RPA) alamat Wonokoyo,  PT MCA, Wonokoyo,  PT Universal Jasa Kemas (UJK), Wonokoyo, PT Mega Marine Pride, Wonokoyo,  PT Intan Sifut, Wonokoyo, PT Tak tercantum namanya, Wonokoyo, PT ILUVA, Cangkringmalang, PT Indofood Sukses Makmur, Cangkringmalang, PT Triliun, Cangkringmalang, PT Buana Megah, Cangkringmalang, PT Sakari, Cangkringmalang, PT Vaninus, Cangkringmalang, PT Agel Langgeng, Cangkringmalang, PT Winaros Kaula Bahari, Cangkringmalang, PT Sorini Towa Berlian Coorporindo, Cangkringmalang, PT Rexaning, Beji, dan PT SAA, Beji.
     Pojok Kiri yang mendapat informasi rencana undangan dari tokoh Kedungringin bernama Anwar belum mendapat konfirmasi kebenarannya dari Camat Beji Agus, dalam beberapa bulan terakhir, nomor phonsel Agus selalu mati termasuk saat dihubungi Pojok Kiri, Selasa (27/11).
     Sementara itu, Kades Kedungringin, Vicky mengaku sudah mengetahui rencana itu. Namun ia menegaskan, hingga Selasa (27/11) belum ada undangan dari Muspika yang diterima.
    "Kalau rencana ngundang perusahaan itu sudah saya dengar, tapi undangan resmi ke desa belum ada, "kata Vicky.
    Seirama, Gufron Kades Cangkringmalang juga mengaku belum menerima undangan. Namun Kata dia, informasi Muspika Beji akan mengundang 17 perusahaan itu sudah ia dengar. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas