Nyolong Uang Di Kotak Amal Masjid, Remaja Kepulungan Nyaris Tewas Dimassa

Baca Juga

Pelaku Pencurian uang kotak amal masjid yang dihajar massa

Pasuruan, Pojok Kiri
     Ari Wahyu (17) remaja asal Desa Kepulungan, Gempol nyaris tewas setelah dimassa oleh warga Sumbersuko. Pasalnya, Ia ketahuan mencuri uang di dalam kotak amal Masjid At Taufiq yang ada di Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Jumat (2/10) sekira pukul 00.20 WIB.
    Aksi pencurian itu sebagaimana dikatakan Kanit Reskrim Polsek Gempol, Ipda Khoirul Anam memang disengaja oleh pelaku. Hal ini ia lakukan karena menurut pelaku ia ingin membeli baju baru.
     Kronologinya sebagaimana diterangkan Kanit Reskrim, saat itu pelaku yang mengendarai motor Vario masuk ke teras masjid. Di dalam masjid pelaku langsung menuju kotak amal.
     "Kotak amal itu dirusak oleh pelaku dengan menggunakan tang dan obeng. Kemudian uang di dalam kotak amal yang jumlahnya Rp. 600 ribu diambil lalu dimasukkan ke dalam saku celana, "terangnya.
     Namun apes, sebelum sempat kabur membawa uang hasil curian, pelaku kepergok warga yang saat itu melihat aksinya. Warga itu lalu berteriak maling yang membuat warga lain berdatangan. Saat itu pelaku langsung dihajar warga beramai-ramai hingga nyaris tewas
     Tak berselang lama, petugas Polsek Gempol datang ke lokasi kejadian. Pemuda konyol itu kemudian diamankan dari amukan massa. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas