Lima Bulan Buron, Maling Motor Warga Trajeng Ditangkap Tim Buser Polres Pasuruan Kota

Baca Juga

Si Buron yang akhirnya tertangkap

Pasuruan, Pojok Kiri
     Berakhir sudah pelarian Wahyudi Bin Igar (27) warga Dusun Pesapen, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Ia yang buron sekitar 5 bulan sejak aksinya mencuri motor di kawasan Jl Hang Tuah X RT. 03 RW. 02 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Mei 2018 lalu akhirnya tertangkap.
     Penangkapan buron pencuri motor ini dilakukan tim buser Satreskrim Polres Pasuruan Kota, Kamis (01/11) sekira pukul 16.00 WIB di Rumah mertua Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Saat penangkapan dilakukan ia pasrah tak melakukan perlawanan apapun.
     Kasus pencurian itu sendiri sebagaimana diceritakan Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, Jum'at (02/10) terjadi Mei 2018 lalu.
    Tempat kejadian pencurian di Jl Hang Tuah X RT. 03 RW. 02 Kel. Ngemplakrejo Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, tempat tinggal dari korban Abdul Holiq (33) yang merupakan warga asli Desa Banjar Tabulu, Camplong, Kabupaten Sampang.
     Kronologi kejadian seperti diceritakan Kasat Reskrim, pada Mei 2018 sekira pukul 23.00 WIB saat itu, pelaku Wahyudi mendatangi rumah korban yang sehari sebelumnya sudah digambar. Kemudian pelaku dengan berjalan kaki datang ke rumah korban yang saat itu situasi sepi. Pelaku lalu mengambil motor Yamaha Mio Sporty, tanpa plat nomor tahun 2009 warna hitam yang diparkir di depan rumah dengan menggunakan kunci palsu.
     Setelah berhasil mengggondol motor korban, pelaku lalu menjual ke seseorang berinisial KR dengan harga Rp. 1 juta.
    Kini si maling motor harus menikmati buah perbuatannya. Hanya karena demi mendapatkan uang Rp. 1 juta, ia harus meringkuk di dalam penjara. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas