RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Kesepakatan Bersihkan Sungai Werati Dilanggar, 9 Perusahaan Mangkir

Baca Juga

Catatan perusahaan yang mangkir

Pasuruan, Pojok Kiri
     Kesepakatan bersama antara Muspika Beji, Kades Kedungringin, Vicky, Koordinator Warga Kedungringin Menggugat, Heny dengan 17 perusahaan, Kamis (29/11) dilanggar oleh 9 perusahaan sendiri. Mereka mangkir alias tidak hadir dalam giat bersih-bersih sungai yang sudah disepakati bersama, Jum'at (30/11).
    Disebutkan Kades Kedungringin, Vicky yang juga koordinator pembersihan Kali Werati, Ke 9 perusahaan itu meliputi Sea Master, Baramuda, Rexaning, Sakari, Firavit, Spindo, Takiron, Namasindo dan Oxiplast.
    Kepada Pojok Kiri (30/11) usai kegiatan pembersihan sekira pukul 10.00 WIB,  Vicky mengatakan, atas ke tidak hadiran 9 perusahaan itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Muspika Beji untuk menentukan langkah apa yang akan dilakukan.
     "Memang ada 9 perusahaan yang tidak datang, nanti langkahnya seperti apa, saya akan koordinasi dengan Muspika, "ucap Vicky.
    Sementara itu, untuk pembersihan enceng gondok menurut Vicky untuk sementara disudahi. Sebab dengan pola permbersihan secara manual sangat tidak mungkin.
    "Tadi sudah kita bicarakan dengan sejumlah perusahaan yang hadir, pembersihan akan kita lanjutkan menunggu tim ahli. Untuk biayanya urunan masing-masing perusahaan, "ujarnya. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas