Kapolda Jatim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Cluster Bhayangkara Pasuruan Village

Baca Juga

Kapolda Jatim lrjen Pol Drs. Luki Hermawan saat meletakan batu pertama

Pasuruan, Pojok Kiri
     Di bawah komando AKBP Raydian Kokrosono, kesejahteraan prajurit di jajaran Polres Pasuruan semakin terpenuhi. Sebelumnya Polres Pasuruan bersama Pemkab Pasuruan telah membangun rumah susun di wilayah Kelurahan Pogar, Bangil atau tepatnya di belakang Mapolsek Bangil.
     Kali ini Polres Pasuruan kembali bekerjasama dengan Pemkab Pasuruan, Polda Jatim dan Developer PT. Metro Nusantra Property membangun rumah bersubsidi untuk anggota Polri di Desa Mojoparon, Kecamatan Rembang yang diberi nama Cluster Bhayangkara Pasuruan Village.
    Kamis (01/11), prosesi peletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi untuk anggota Polri dilakukan.
     Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M. Si didampingi Karo Sarpras Polda Jatim Kombes Pol Teguh, Kabid Propam Kombes Hendro, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, Kapolresta Pasuruan AKBP Rijal Martomo, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Ketua DPRD Kab. Pasuruan H. Sudiono Fauzan dan beberapa pejabat utama Polres Pasuruan serta pejabat utama Pemkab Pasuruan.
Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono berkesempatan meletakan batu pertama 

     Setelah melakukan prosesi peletakan batu pertama, Kapolda Jatim bersama rombongan mengunjungi Ponpes Dalwa yang dilanjutkan acara ramah tamah di gedung tunggal panaluan Mapolres Pasuruan. Di tempat ini, Kapolda menyempatkan diri melihat secara Iangsung Commad Center Polres Pasuruan dan Aplikasi PasMantap Polres Pasuruan.
     Pada kesempatan ramah tamah, Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan, M. Si menghibur para tamu undangan dengan menyanyikan Tiga lagu yakni, Jogyakarta, Nelangsa lagu dari Katon Bagaskara, serta Dealova lagu dari Once.
     Tak ketinggalan, Kapolres Pasuruan juga didapuk menyanyikan lagu. Kali ini Kapolres menyanyikan lagu  Bongkar lagu Iwan Fals dan Pak Tua lagu dari Elpamas.
    Selanjutnya Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf. Ia menyanyikan lagu Risalah Hati dari Dewa 19.
     Suasana gayeng penuh keakraban terlihat pada acara ramah tamah kunjungan Kapolda Jatim di Mapolres Pasuruan tersebut. (hen)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas