Hari Pangan Sedunia, Dinas Pertenakan Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan Raih 3 Penghargaan

Baca Juga

Saat penerimaan penghargaan di hari pangan sedunia

Pasuruan, Pojok Kiri
     Dalam rangka memperingati Hari Pangan Se-Dunia Ke 38, 5 Nopember 2018 lalu pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar resepsi peringatan di JX International Convention Exhibition, Jalan A. Yani, Surabaya.
     Pada kegiatan tersebut, Pemprov Jatim sekaligus memberikan penghargaan kepada Kabupaten atau Kota yang memiliki prestasi dalam hal ketahanan pangan.
     Dalam hal ini, Kabupaten Pasuruan khususnya Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan patut berbangga. Sebab Dinas yang dipimpin Kadis Iriyanto ini mampu meraih 3 penghargaan.
      Adapun penghargaaan yang diterima meliputi, juara 1 lomba Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL), juara 1 lomba Adikarya Pangan Nusantara (APN) kategori pemangku ketahanan pangan, dan Juara 1 lomba kreasi dan inovasi teknologi olahan pangan.
      Kepada Pojok Kiri, Kamis (08/11), Kepala Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan, Iriayanto mengaku sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras, sehingga hasil usahanya diakui oleh Pemprov Jatim dengan bukti penghargaan yang diterima. Ia berharap prestasi yang diraih ini semakin menjadi cambuk untuk terus bekerja keras demi menjaga kekuatan pangan di Kabupaten Pasuruan.
    "Penghargaan itu sebagai bukti kita telah berupaya dan bekerja. Dengan penghargaan yang kita terima, kita semakin didorong untuk bekerja lebih keras, yang tujuan utamanya membuat masyarakat lebih makmur dengan kekuatan pangan yang kita miliki, "ujar Iriyanto. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas