Gathering Bersama Pengusaha, DPMPT Kenalkan Perijinan Online

Baca Juga

Saat gathering bersama pengusaha berlangsung dipandu Beddu san Rico Ceper

Pasuruan, Pojok Kiri
     Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Pasuruan, Sabtu malam (03/11) menggelar acara gathering bersama pengusaha. Kegiatan ini digelar di Paviliun The Taman Dayu, mulai pukul 19.00 hingga pukul 10. 00 WIB.
      Acara gathering atau temu pengusaha ini diikuti sebanyak 200 pengusaha dengan berbagai baground usaha yang ada di Kabupaten Pasuruan.
    Pada acara yang juga dihadiri oleh sejumlah pelawak sekaligus pembawa acara kondang seperti Beddu dan Rico Ceper ini sekaligus mengenalkan kepada para pengusana tentang inovasi perijinan di Kabupaten Pasuruan yang menjalankan sistem perijinan online.
     Misbah Zunib, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) Kabupaten Pasuruan mengatakan, sistim perijinan online ini diwajibkan oleh pusat untuk semua daerah.
     "Digitalisasi perijinan ini berbentuk Online Single Submission (OSS), tujuannya untuk mengoptimalisasi pengembangan investasi dan potensi daerah, "ujar Misbah.
    Misbah berharap, dengan hadirnya OSS bisa memudahkan perijinan, ringkas dan efisiensi waktu.
     Acara yang cukup gayeng dengan pengusaha itu juga diisi dengan diskusi tentang pelaksanaan digitalisasi perijinan tersebut. Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang hadir, termasuk Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Timur, serta tim dari DPMPT Kabupaten Pasuruan bergantian mengampaiakan manfaat serta teknis tentang pelaksaan perijinan secara online ini. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas