RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Desa Nogosari Juara 1 Lomba Siskamling se Kabupaten Pasuruan

Baca Juga

Kades Nogosari saat terima hadiah dari Bupati

Pasuruan, Pojok Kiri
     Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, berhasil mendapatkan juara 1 lomba sistem keamanan lingkungan (Siskamling) se Kabupaten Pasuruan. Atas juara yang diraih itu Kades Nogosari, H. Iswahyudi berkesempatan menerima penghargaan langsung dari tangan Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad Yusuf di sela giat upacara Hari Pahlawan, Sabtu (10/11) di halaman perkantoran Pemkab Pasuruan, Raci, Bangil.
     Disaksikan oleh seluruh peserta upacara yang hadir meliputi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh Camat, Kepala Sekolah, guru, serta sejumlah peserta lain, Kades, H. Iswahyudi bersama para pemenang lain di bawahnya meliputi juara 2 hingga harapan 3 maju dengan bangga setelah namanya dipanggil untuk menerima penghargaan.
     Atas juara yang diraih itu, Bupati Pasuruan menyerahkan sejumlah hadiah, meliputi piala dan cindera mata, 2 buah lampu senter sebagai simbol Siskamling, serta uang pembinaan seberar Rp. 4 juta.
     H. Iswahyudi kepada Pojok Kiri mengatakan, atas penghargaan yang didapat oleh Desa Nogosari, tentunya semakin meningkatkan semangat aparatur pemerintahan di desanya.
     "Ini adalah kemenangan bersama seluruh warga. Kita akan semakin kuatkan sinergi dengan masyarakat, kita jaga keamanan lebih baik, tentunya juga kita terus tingkatkan dalam hal pelayanan, "ujarnya. (Lis)

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas