Belum Nikmati Hasil, Maling Motor Asal Tutur Keburu Ditangkap

Baca Juga

Pelaku saat digelandang polisi

Pasuruan, Pojok Kiri
     Fathur Romadoni (22) warga Dusun Sumberpitu, Desa Sumberpitu, Kecamatan pantas disebut maling tak beruntung. Pasalnya, belum juga ia menikmati hasil curiannya sebuah motor Yamaha Jupiter Nopol N 4496 TAS milik Wakidun (49) warga Dusun Krajan Ledok, Rt 01/Rw 04, Desa Ngembal, Tutur keburu ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Nongkojajar.
    Penangkapan pria yang sehari-hari mengaku bekerja sebagai sopir ini dilakukan pada Kamis malam (29/11) sekira pukul.19.00 WIB. Ia ditangkap di rumah saudaranya di Dusun Sliro, Desa Pungging, Kecamatan Tutur.
    Saat ditangkap sebagaimana dikatakan Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto, pelaku hendak memasukkan motor hasil curian tersebut ke dalam mobil Suzuki Carry dengan Nopol L 1342 WQ. Rencananya motor itu hendak dijual.
    Kronologi kejadian sebagaimana dituturkan AKP Sukiyanto, Kamis malam (29/11) sekira Pukul 10.30 WIB, pelaku bersama temanmya yang saat ini buron mengincar motor Jupiter milik Wakidun yang diparkir di halaman rumah Karsulam di Dusun Sumberpitu.
    Dengan menggunakan Kunci leter T, pelaku berhasil menggasak motor tersebut, yang kemudian titipkan ke rumah saudaranya di Dusun Silo.
   Apes, baru 8 jam berhasil mencuri dan belum menikmati hasil curiannya, pelaku yang masih 22 tahun ini keburu ditangkap. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas