Wawali Sebut Tak Ada Bantuan Hukum Untuk Setiyono #Kabar Dari Kubu Golkar, Akan Gunakan Yusril Ihza Mahendra

Baca Juga

Walikota, Setiyono sudah gunakan rompi KPK

Pasuruan, Pojok Kiri
   Pasca penetapan Walikota Pasuruan, Setiyono beserta 3 orang lainnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi oleh KPK, Wakil Walikota (Wawali) Pasuruan Raharjo Teno Prasetyo yang ditemui sejumlah wartawan di kantor Pemkot Pasuruan, Jum'at (05/10) menegaskan, untuk kasus yang menyangkut tindak pidana korupsi, pihak Pemkot tak akan menyiapkan bantuan hukum.
    "Tidak ada bantuan hukum dari Pemkot Pasuruan untuk kasus korupsi yang sekarang dihadapi oleh Walikota, "ucapnya.
Raharjo Teno Prasetyo, Wawali

     Sementara itu, dari kubu Golkar yang merupakan partai pengusung Setiyono begitu geram atas penangkapan ini. Sejumlah sumber Golkar yang namanya minta tidak disebut mengaku bahwa Golkar menyerukan perlawanan atas penetapan Setiyono sebagai tersangka.
    Ada catatan kuat yang membuat Golkar yakin dengan perlawanannya. Sebab hingga saat ini, atas kasus OTT senilai Rp 120 juta itu, Setiyono tidak terbukti menerima uang termasuk bersikukuh tidak menerima uang meski dalam bentuk transfer.
    "Bisa dibuktikan, pak Setiyono tidak menerima sepeserpun atas kasus OTT ini. Bahkan pak Setiyono siap dibuka rekeningnya, "ujar sumber terpercaya Golkar.
Yusril Ihza Mahendra

    Untuk itu, demi melakukan perlawanan ini, pihak Golkar mengaku akan menggunakan pengacara kondang Yusril Ihza Mahendra..
    "Saat ini Golkar sudah mengarah ke Yuzril untuk mendampingi pak Setiyono, "tukas sumber yang sama. (isb/lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas