Temui Kasat Reskrim, Komnas Anak Minta Penangan Kasus Demo SMKN 1 Rembang Dipercepat #Kasat Reksrim: Aduan Sudah Saya Terima Dan Ditindaklanjuti

Baca Juga

Daniel, Komnas Anak Bareng Kasat Reskrim, AKP Budi Santoso

Pasuruan, Pojok Kiri
    Komnas Anak Pasuruan melalui Daniel Efendi tak setengah-setengah dalam mengadukan adanya indikasi eksploitasi anak pada aksi Demo di SMKN 1 Rembang, Kamis (11/10) lalu.
    Setelah mengadukan sejumlah nama yang dicurigai sebagai aktor dalam demo itu yang berjumlah 3 orang, masing-masing Mustofa guru PPKN, Bu Yuda guru Bahasa Indonesia, dan Suwandi Guru Olahraga, serta Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Wilayah Pasuruan, Indah Yudiani selaku pihak yang memimpin sekolah menengah di Pasuruan pada Sabtu (20/10), Senin (22/10) sekira pukul 12.00 WIB, Daniel kembali ke Polres Pasuruan untuk meminta Kasat Reskrim agar mempercepat proses penanganan atas aduan yang sudah disampaikan.
     "Saya sudah ketemu Kasat Reskrim, AKP Budi Santoso, intinya saya meminta kepada Kasat agar persoalan di SMKN 1 Rembang ini diprioritaskan. Kami sudah ngobrol dan direspon Kasat dengan baik, "ucap Daniel.
    Sementara itu, Kasat Reskrim, AKP Budi Santoso Kepada Pojok Kiri membenarkan telah didatangi Komnas Anak. Ia juga membenarkan adanya aduan yang dikirim ke pihaknya.
    "Komnas anak memang meminta prosesnya dipercepat. Kami terima dan siap kita tindaklanjuti, "tukas Kasat Reskrim. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas