Raya Kepulungan Minta Tumbal, 3 Manusia Tewas Terpanggang

Baca Juga

Salah satu korban tewas

Pasuruan, Pojok Kiri
     Kecelakaan mengerikan terjadi di jalur raya Malang - Surabaya, tepatnya di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Senin (15/10) sekira pukul 15.00 WIB. Akibat kecelakaan itu 3 orang tewas terpanggang.
    Kronologi kejadian sebagaimana disampaikan Kanitlantas Polsek Gempol, Iptu Agus Purwanto, kecelakaan itu berawal saat kendaraan wing bok dengan Nopol B 9172 D yang dikemudikan Lili Sutarli melaju dari arah Malang.
     Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan box itu menabrak bagian belakang kendaraan Espass dengan nopol N 1708 UT yang dikemudikan oleh Kartopo warga Kepulungan, Kecamatan Gempol yang saat itu membawa 2 penumpang yakni Suharti (50) dan M. Suud (57).
Kondisi Espass

     Tabrakan itu mendorong Espass kencang kedepan yang kemudian bagian depan Espass menabrak kendaraan dump truk yang tidak di ketahui nopolnya karena keburu lari.
    Saat itu Espas terjepit diantara dua kendaraan dan terseret hingga 50 meter. Entah apa sebabnya, mobil Espass yang terjepit itu mendadak mengeluarkan api yang kemudian membakar bagian dalam mobil.
     Api yang berkobar langsung menyambar orang-orang di dalamnya. Tragis, sopir dan penumpang Espass itu harus meregang nyawa dengan kondisi mengerikan. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas