Mengulang Sukses, Mangga Alpukat Pasuruan Kembali Diundang Ikut Pameran Di Mangga Dua Square Jakarta

Baca Juga

Kenangan, saat Bupati Irsyad Yusuf mempratekkan cara membuka mangga alpukat di Mangga Dua Square 2017 lalu

Pasuruan, Pojok Kiri
     Nopember 2017 lalu, petani mangga Pasuruan dengan mangga andalannya clonal 21 atau yang populer dengan sebutan mangga alpukat meraup sukses dan untung besar karena mampu menjual mangga dalam jumlah puluhan ton di acara pameran tunggal yang digelar oleh pihak manajemen sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara bernama Mangga Dua Square.
     Banyaknya pengunjung yang datang dan menyerbu pameran tunggal mangga Pasuruan saat itu rupanya membuat pihak manajemen Mangga Dua Square terpikat untuk kembali mengundang petani mangga Pasuruan datang dan berjualan di pusat perbelanjaan yang diresmikan tahun 2005 itu.
    Ikhwan, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pasuruan membeberkan diundangnya lagi petani mangga Pasuruan untuk difasilitasi dalam ajang pameran tunggal oleh manejemen Mangga Dua Square.
    Kepada Pojok Kiri, Senin (22/10), Ikhwan menuturkan, bahwa pihak Mangga Dua Square di tahun 2018 ini telah menyiapkan sebuah acara pameran tunggal untuk petani mangga Pasuruan. Kegiatan pameran ini akan dilaksanakan selama 7 hari terhitung sejak tanggal 11 hingga 18 Nopember 2018.
    Namun lanjut Ikhwan, untuk pameran tahun ini ada perbedaan. Jika tahun 2017 lalu pameran hanya fokus pada produk mangga clonal 21, tahun ini semua produk unggulan yang dimiliki Kabupaten Pasuruan, seperti kopi Kapiten, serta produk unggulan lain ikut dipamerkan.
     "Tentunya kita patut bangga karena pihak manajemen Mangga Dua Square begitu percaya dan berharap Kabupaten Pasuruan mau mewarnai gelliat bisnis di pusat perbelanjaan yang sangat bergengsi itu. Harapannya tentu semoga para petani bisa meraup untung dari pameran yang digelar nanti, "ucap Ikhwan. (Lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas