Laka Di Bendugan, Kraton, Pria Gadingrejo Tewas Dengan Kepala Pecah

Baca Juga

Korban saat masih di lokasi kejadian

Pasuruan, Pojok Kiri
    Malang nasib Adi Sampurno Putra (30) warga Dusun Karangasem, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Pasuruan ini. Pasalnya, Ia yang hendak pulang usai mengambil gaji di perusahaan tempat ia bekerja kawasan Gerongan harus meregang nyawa di jalur Surabaya- Pasuruan, tepatnya di kawasan Desa Bendungan, Kecamatan Kraton pada Selasa (09/10) sekira pukul 09.30 WIB.
    Kronologi kejadian sebagaimana dikatakan oleh rekan korban M. Nizar Munir (16) warga Dusun Pagaran, Desa Semare, Kecamatan Kraton, yang pada kejadian itu ia dalam posisi dibonceng saat ditemui di kamar jenazah RSUD Bangil mengaku, saat itu ia bersama korban mengendarai motor Yamaha Jupiter Nopol M 5407 PI dengan tujuan pulang.
    Dalam perjalanan menurut Munir, korban melajukan motornya dengan kecepatan tinggi. Namun korban yang kurang menguasai kendaraannya melaju terlalu kekanan hingga roda depan motor menyerempet median jalan bahkan sampai masuk ke median jalan.
    "Akibat itu kita terpental. Saya masih untung segera lompat. Sedang teman saya terpental ke aspal, pas kepalanya duluan yang natap aspal. Waktu saya lihat ternyata kepalanya pecah, "cerita Munir.
    Akibat laka itu, korban Adi Sampurno tewas seketika. Korban mengalami kepala pecah. Sementara Munir hanya mengalami luka ringan. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas