Laka Bujeng, Pria Diduga Kurang Waras Tewas Ditabrak Motor #Masih Bisa Sebut Nama Dan Alamat

Baca Juga

Korban saat masih di TKP

Pasuruan, Pojok Kiri
    Seorang pria berbadan kurus dengan kondisi lusuh yang hanya mengenakan celana pendek tewas usai ditabrak motor. Kecelakaan itu terjadi di Dusun Jambe, Desa Baujeng, Kecamatan Beji, Senin (22/10) sekira pukul 21.45 WIB.
    Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu tidak tewas di TKP. Saat itu ia masih sempat dirawat di RSUD Bangil selama 8 jam. Artinya saat kejadian ia masih hidup
    Ketika masih di lokasi kecelakaan, pria kurus dengan tubuh kotor itu sempat ditanya nama dan alamat. Meski diduga tidak waras, tapi ia mampu menjawab.
    Pria itu bernama Ardian Wira Ardinata, usia 25 tahun, yang ngakunya warga Lombok.
     Sementara, kronologi kejadian laka itu sendiri sebagaimana informasi yang didapat dari anggota lantas Polsek Beji berawal dari kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan nopolnya melaju dari arah Pandaan ke  Bangil. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba motor misterius itu menabrak korban yang saat itu berjalan kaki dari arah yang sama.
    Usai menabrak korban, motor misterius itu langsung tancap gas ke arah yang tidak diketahui.
    Akibat tabrakan itu, korban mengalami luka pada lutut kaki kanan robek, lecet kaki kanan, tangan kanan dan kiri lecet serta lecet di kaki kiri. Lalu tewasnya kenapa? Belun ada keterangan soal ini.
    "Saat itu korban langsung kami bawa ke RSUD Bangil untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, pada Selasa (23/10) sekitar pukul 07.30 WIB nyawa korban tidak tertolong, "kata Iptu Saiful Kanitlantas Polsek Beji. (isb)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas