15 September Lalu, BNN Tangkap Dua Pengedar Sabu Jaringan Internasional *Hampir 1 Bulan Baru Dirilis Ke media, Apa Alasannya?

Baca Juga

BNN saat merilis pelaku ke media

Pasuruan, Pojok Kiri
     15 September 2018 lalu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pasuruan menangkap kurir dan penerima sabu jaringan Internasional, tepatnya jaringan Malaysia. Mereka berinisial IRL warga Beji dan ATK warga Riau.
     Penangkapan hampir 1 bulan lalu itu oleh BNN Kabupaten dirilis ke media baru pada Rabu (10/10). Kepala BNN Kabupaten Pasuruan AKBP Erlang Dwi Permata beralasan, rilis yang lambat itu karena usai penangkapan, pihaknya berusaha mengembangkan guna mencari pemasok sabu yang lebih besar dari malaysia.
     Sementara penangkapan atas IRL dan ATK dilakukan BNN di kawasan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Dari tangan pelaku ATK, diamankan sebanyak 100 gram sabu.
    Dalam penyelidikan atas ke dua pelaku, mereka mengaku pengiriman sabu sudah kedua kalinya di wilayah Pasuruan. Yang pertama pada bulan Juli, dan yang ke dua pada 5 September  yang merupakan hari tertangkapnya mereka.
    Lepas dari itu, rilis yang bisa dikatakan lambat tersebut justru menimbulkan multitafsir terkait kepastian hukum apa terhadap para pelaku. (isb/lis)

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas