RUNNING NEWS :
Loading...
Cari Kami di Google

Asyiknya Pacaran Di Alun-Alun Bangil, Ditungguin Motor Tanpa Plat Nomor

Baca Juga

Aksi pacaran di alun-alun Bangil yang tertangkap kamera

Pasuruan, Pojok Kiri
   "Lihat tuh ada anak pacaran di atas motor, "demikian kata si Jhon Cha-Cha pegawai Samsung yang bertugas di alun-alun chell, sebuah toko jual beli hand phone yang persis berada di sisi Timur alun-alun Bangil.
    Pojok Kiri pun tergerak untuk melihat. Benar saja, ada remaja putra dan putri yang usianya diperkirakan belum genap 17 tahun tampak duduk berduaan di atas motor jenis Mega Pro yang di sampingnya ada motor protolan tanpa plat nomor seolah sebagai penjaga.
     Yang terlihat oleh Pojok Kiri, mereka tampak sangat mesra, si cewek selalu berusaha memeluk si cowok dari belakang dan terkadang ciuman mendarat dalam tolehan.
    Aksi pacaran di trotoar alun-alun Bangil pada Minggu siang (09/09) sekira pukul 13.00 WIB itu sudah pasti disaksikan banyak orang. Mereka seolah tak peduli. Mereka baru pergi setelah sadar jika aksinya dipotret dari jauh.
    Jhon Cha-Cha mengaku sering melihat aksi pacaran anak remaja di alun-alun. Mulai dari yang biasa hingga yang sangat agresif.

      "Macam-macam, ada yang cewek dua cowoknya satu. Ada yang cowok cewek berduaan. Tapi ya itu masih anak-anak. Paling sering masih pake seragam. Mereka pacaran di alun-alun di jam sekolah, "ungkap Jhon Cha-Cha. (Lis)
 

KRIMINAL
PEMERINTAHAN
BIROKRASI
HUKUM
WISATA
SENI
BUDAYA

 
PT POJOK KIRI MEDIA
© 2007 - 2018 Pojokkiri.co
All right reserved
Alamat Redaksi :
Jl Gayungsari Timur No.35
Surabaya,Jawa Timur
Pedoman
Redaksi
Peta situs
Terms & Conditions
Atas